Tuesday, November 15, 2011

Kabar dari Eropa

Kemaren waktu aku dapet kesempatan untuk ke Eropa, akhirnya aku melakukan sesuatu yang aku pengenin sejak aku dapet kesempatan untuk ke Melbourne tahun 2010. Apakah itu??? Mengirimkan kartu pos alias postcard.. =D

Sebenernya ini ada sangkut pautnya sama hobi filateliku. Tapi kalo dibilang sepenuhnya adalah karena itu, aku gak spakat juga. Karena ada alasan lain yang bikin aku pengeeeennn banget ngirim kartu pos. Hal itu adalah klasiknya kegiatan satu ini. Hehehe... Meskipun sekarang udah jaman email dan segala seuatu yang serba elektronik, buatku kartu pos maupun surat sungguhan yang disampaikan lewat pos punya arti sendiri. Cara ini adalah cara klasik yang sangat romantis.. Hehehe..

Misalnyapun aku udah sering berkirim email dengan orang, aku akan tetep sangat sumringah ketika dapet surat lewat pak pos ataupun kartu pos dari orang itu..

Ketika aku di Eropa, aku mengirimkan tiga kartu pos. Masing-masing dari Berlin (Jerman), Vienna (Austria) dan Langenlois (Austria). Unfortunately, sampe hari ini aku blom juga nerima kartu pos yang aku kirim dari Berlin. Ketiga kartu itu kukirimkan untuk tiga orang yang tinggal di rumahku. Kartu pos dari Berlin untuk ibu. Kartu pos dari Langenlois untuk bapak. Dan yang dari Vienna kukirimkan untuk diriku sendiri.. =D

Ini foto-foto kartu pos yang udah kuterima dengan selamat..


Schloß Grafenegg
Gambar di atas adalah gambar depan kartu pos yang aku kirimkan dari Langenlois, Austria untuk bapak. Kartu pos ini bergambar Schloß Grafenegg (Puri Grafenegg), salah satu puri yang ada di Austria. Apa yang special dari puri ini? Di puri ini ada sebuah pohon yang cuman ada 3 di Bumi kita ini. Dua ada di tempat ini dan yang satu ada di China. Pohon itu bernama Gingko.

Dua foto di bawah adalah foto kartu pos yang kukirim dari Vienna, Austria. Kartu ini bergambar Kunst-Haus-Wien. Tempat ini adalahs alah satu tempat yang dulu ditempati oleh seorang seniman terkenal Austria bernama Hundertwasser.


Kunst-Haus-Wien

Pesan untuk diri sendiri =)

No comments:

Post a Comment