Monday, November 14, 2011

bukannya belajar

Bukannya belajar, aku malah tiduran.. tapi ternyata g juga bisa tidur pun mata udah nempel. Jadi pengen nulis... tapi nulis apa? Yang ada di kepalaku lagi gak order, cuman ada letupan2 pemikiran yang lima menit kemudian juga akan kubantah sendiri...

Tapi daripada tiap malem musti berkutat dengan pikiran2 yang sama.. kenapa gak ditulis dan dibagi aja..

Warning! Tulisan ini dibuat tidak untuk menyinggung apa2 or siapa2 (kecuali aku sendiri... hehe...)

______________________________.

SATU

Aku cuman sebuah pensil yang ngasih warna dalam kertas kehidupanmu dan bukan cuman aku pencil yang nulis di selembar kertas itu
Aku cuman sebuah pensil yang ngasih warna dalam kertas kehidupanmu dan ketika aku mulai memberikan warna, udah ada warna2 lain disitu
Aku cuman sebuah pencil yang ngasih warna dalam kertas kehidupanmu dan sebuah pencil tak punya kemampuan untuk menghapus goresan pencils lain
Aku cuman sebuah pensil yang ngasih warna dalam kertas kehidupanmu dan aku terlalu lemah untuk bisa mengubah seluruh gambaran kehidupanmu
Aku cuman sebuah pencil yang ngasih warna dalam kertas kehidupanmu dan aku hanya sebatang kayu bercampur arang berwarna sepanjang 15senti yang tak mampu menumbuhkah diri
Aku cuman sebuah pencil yang ngasih warna dalam kertas kehidupanmu dan sebanyak apa aku bisa menggores sangatlah terbatas
Aku cuman sebuah pencil yang ngasih warna dalam kertas kehidupanmu dan ketika aku habis aku hanya bisa let you go dan aku harus terus move on karena bukan jatahku lagi menggores di kertas kehidupanmu

Selamat jalan...


DUA

Kalo dirasa2 lagi, batas antara terlalu menjaga hati dari cinta ma lawan jenis dan mengombang-ambingkan orang laen tu tipis... kaya’ perfeksionis dan takut salah, kaya’ terlalu hati-hati dan plin-plan!


TIGA

Pengen meluk teteh.
Pengen meluk teteh.
Pengen meluk teteh.
Pengen meluk teteh.
Pengen meluk teteh.
Pengen meluk teteh.


EMPAT

Kita beda. Setiap orang beda dari yang lain. Pun ada dua orang yang ngelewatin hari yang sama beratnya tapi kenapa mereka tetep aja jadi dua orang beda?


LIMA

Gimana cara menyingkronkan jam tidur fisiologis dan jam tidur otak?





S*****g! Ini ni yang bikin aku makin gak bisa tidur!! BAH!! Gimana caranya mo tidur aja dipikir pake’an! Pantes aja gak da cocok2nya ma t***********l! Mustinya merem berimaginasi sambil mengikuti instruksi, ehhh.... , malah merem tidur! Skr aja tau rasa! Jadwalnya meren tidur malah pikiran kemana2! Karma! Karma police (halah, malah jadi judul lagu!) *lem super mode on*


ENAM

Malem. Sepi. Dah g da smsan. Alone. 


TUJU(H)

Kalo gini jadi makin berasa bener aja apa yang dibilang pakSindung. Bahwa kita mengadakan yang lain dan yang lain mengadakan kita.

Wah, jadi keingetan orang semedi! Dia kan menyendiri gitu... trus apa yang yang dia adakan? Dan apa yang mengadakan dia? Kalo pertanya’an kedua kaya’nya lebih gampang dijawab (secara filsafat manusiaku jongkok jadi jawabanku tidak bisa dipertanggungjawabkan kebenarannya – tapi bukannya kebenaran dalam filsafat itu bisa diperdebatkan?? Iya gak sih?? Hee.. =D). Selama masih ada orang yang bilang “itu tu... di situ... ada orang yang lagi semedi.. dan blablabla...” berarti si orang yang lagi semedi itu masih juga diadakan ma orang lain, pun misalnya paling tragis nih... keluarganya aja dah lupa ada dia saking lamanya dia ni semedi.. hehe... ekstrim banget contohnya...


DELAPAN

Hoam....


SEMBILAN

In purpose. Always in purpose! Sbenernya apa sih maumu? Just tell me what you want!! Easy!!




.......................is it not that easy for you?


SEPULUH

Udahan ya... kalo laptop tetep nyala aku gak akan tidur lagi mpe pagi... nite all...


SEBELAS

Tidur-quasi-tidur-quasi-tidur-quasi-tidur-quasi-tidur-quasi-tidur-quasi-tidur-quasi- tidur-quasi-tidur-quasi-tidur-quasi-tidur-quasi-tidur-quasi-tidur-quasi- tidur-quasi-tidur-quasi-tidur-quasi-tidur-quasi-tidur-quasi-tidur.....

Ya! TIDUR!


______________________________.







Note: Tulisan ini adalah repost dari tulisan yang berjudul sama. "bukannya belajar" pertama kali aku publish di Facebook di tanggal January, 8 2010

No comments:

Post a Comment