Monday, November 28, 2011

Cerita dari Oslo

Kartu pos bergambar the Viking Ship Museum di Oslo, Norway ini dikirimkan temenku sejak jaman SMA yang sekarang menempuh S2 di Norway. Namanya Mere. Ide berkirim postcard ini tercetus dikepalaku ketika mendekati tgl keramat 11-11-11, aku pengenbanget dapet kartu pos dari penjuru dunia! Hehehe... *agak dilebih-lebihkan*


Singkat kata, aku lalu menghubungi Mere lewat email dan mengutarakan ideku ini. Eh, ternyata... Mere pun suka ngoleksi kartu pos. Akhirnya kita berencana untuk bertukar ngirimi kartu pos. Kartu pos Mere nyampe di aku dengan selamat dan jauh lebih cepet daripada kartu posku untuk Mere. Udah sampe khawatir itu kartu pos ilang aja aku...

Photos on the postcard by Normanns Kunstforlag


Mere cerita tentang musim di Oslo. Baru tau aku bahwa ketika musim baru mendekati winter pun suhu di sana udah minus-minus! Gileee... trus winter kaya' apa coba??!!!
Selain itu dia cerita kekangenannya pada sambel ijo dan bebek Pak Slamet yang dilengkapi sambel bawang. Heran juga aku... Dia jauh-jauh di Ooslo kangen itu, tapi aku yang di sini blom pernah sekalipun makan di sana... Hehehe... Tau mungkin lebih baik tidak dicoba daripada tar kalo aku pergi jadi tambah ni daftar panjang kekangenan pada masakan rumah??

No comments:

Post a Comment