Sunday, April 29, 2012

Skyscrapers

Skyscrapers alias pencakar langit!

Tenang.. kita gak akan bahas satu per satu gedung-gedung pencakar langit yang ada di dunia. Ini masih tentang kartu pos. Kartu pos satu ini memperlihatkan gedung-gendung pencakar langit yang ada di dunia. Kalo kartu pos dari Melb di postingan sebelumnya itu gratisan, kalo yang ini beli. Karena udah lama banget, aku udah lupa brapa kartu pos-nya mungkin sedolar.. Mungkin...
Aku dapetin kartu pos satu ini di salah satu gedung tinggi yang jadi tempat wisata di Melbourne. Namanya Eureka Skydeck 88. Pokoknya tempat ini masuk daftar must-visit deh kalo kamu ke Melb..

Aku suka postcard ini karena gambarnya memperlihatkan banyak bangunan tinggi di dunia. Dan aku suka banget ngeliat pemandangan kota dari atas, apalagi kalo pas malem gitu. Lampu-lampunya.. denyut kehidupan di malem hari.. Hah! Aku sangat suka lampu-lampu yang bergerak.. Maka jadilah kartu pos ini semacam daftar bangunan yang jadi target untuk dinaiki... ;)


No comments:

Post a Comment