Tuesday, February 14, 2012

terjebak quiz ;)

Jadi, pas aku cari-cari petunjuk tentang cara bikin container, aku nyasar di web-nya majalah GADIS. Memang bener bahwa di situ ada juga artikel tentang bikin container --dari kardus bekas--, tapi kemudian ada satu pertanya'an yang menarik perhatianku di web itu. Pertanya'an itu adalah "Jenis Dessert Apakah Kamu? --yak dan aku mendadak jadi remaja yang sedang mencari jati dirinya lewat makanan!--. Lucu skali kan??!!


"Jenis Dessert Apakah Kamu?" adalah salah satu quiz di web GADIS. Juga dasarnya aku yang iseng banget! Aku layanin aja itu quiz... Hehehe...


Inilah sikit keterangan tentang quiz "Jenis Dessert Apakah Kamu?" di page GADIS:
Beberapa jenis dessert terkenal, seperti cupcake, macaroon atau blackforest, punya sejarah sendiri dalam proses pembuatannya. Begitu juga dengan cita rasa yang dihasilkan. Nah, seandainya kamu adalah dessert, kira-kira kamu termasuk dessert yang mana, ya?
Pertanya'an-pertanya'an di quiz itu ada yang nyambung langsung sama ide tentang seperti apa kamu tapi ada juga yang jauh. Misalnya, "Kamu nggak akan pernah membeli baju jenis:" dengan pilihan rok, celana panjang, dan jeans robek-robek. Kalo pengen tau lebih lanjut, monggo di klik di sini dan kalian akan langsung ada di page quiz majalah GADIS.. 


page-nya


Setelah menjawab pertanya'an-pertanya'an yang ada --aku g ngitung pasti ada brapa pertanya'annya--, hasil yang dinanti pun muncul. Seandainya aku diibaratkan dessert, maka aku adalah.... Jeng..jeng..jeng..!!!! Inilah hasilnya....
Cupcake. Manis dan imutnya cupcake cocok untuk menggambarkan karaktermu. Caramu menghadapi masalah, selalu disesuaikan dengan situasi, seperti halnya takaran bahan-bahan cupcake yang jumlahnya disusun berurutan dari 1-4. Kamu juga tergolong hati-hati dan teliti, seperti proses membuat cupcake yang serba bertahap. Nggak heran, banyak orang yang senang dekat dengamu. Kamu tahu cara menghadapi orang dengan baik, sih.
Hahahahahahahaaaa... LOL! Aku gak pernah tau bahwa aku seimut cupcake! *glek! tepok jidat!*
Tapi keterangan selanjutnya sepertinya memang pas untuk menggambarkan diriku. Di situ ditulis "Kamu juga tergolong hati-hati dan teliti, seperti proses membuat cupcake yang serba bertahap." Nah, kalo dalam kalimatku sendiri, aku suka bilang bahwa aku itu obsessed with detail..


Yah, bgitulah hasil petualanganku di web si GADIS. Mungkin lain waktu perlu menyasarkan diri ksana lagi untuk have fun... Hihhihiii.. Btw, kalo kmu jenis dessert yang mana? *big grin nakal*

cupcakes

Aaaahhh.... coba ya ada quiz "Jenis kopi mana kamu?" trus kopi-kopi yang jadi jawabannya adalah kopi bali, kopi aceh, dan kopi toraja. Bukan capucinno, cafe mocha, latte, dan kawan-kawannya. Kira-kira jawabannya apa yak? *makin aneh, mari kita akhiri saja tulisan ini*

4 comments:

  1. Kamu tahu cara menghadapi orang dengan baik, sih

    hahahaha.. yang di atas itu bener bangets :D

    and psstt.. gua donk jadi ikutan ngeklik link di atas, hahaha, mudah2an kuisnya masih ada :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih untuk compliment-nya... Hehe.. jadi malu.. *blushing*
      Beberapa waktu lalu aku cek, link-nya masih jalan kok. Quiz ini juga masih ada. Hayooo... jenis dessert apakah kamu? ;D

      Delete
  2. Macaroon!!! Ambisi dan keinginanmu begitu banyak, hingga perlu banyak energi dan waktu untuk mencapai cita-citamu. Capek sih, kadang-kadang. Tapi kegigihan dan semangatmu sangat tinggi, sehingga banyak orang yang terang-terangan mengakui kepiawaianmu. Layaknya proses pembuatan macaroon yang rumit dan membutuhkan teknik tinggi, dan hasilnya disukai banyak orang. Hanya saja, kamu harus lebih memperhitungkan waktu agar tak terburu-buru, ibarat membuat macaroon, perlu timing yang tepat untuk jadi sempurna.

    belum pernah nyicip macaroon #salahfokus

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahaha... ternyata yang ikutan terjebak bukan cuma mb'Indah.. ;p

      Di Parsley ada macaroon.. Yummy!

      Delete