Monday, January 16, 2012

Gara-gara FTV

Hari ini aku nonton FTV di salah satu stasiun TV yang ada di Indonesia kita tercinta ini. Pas lagi nonton, eh... ada lagu yang jadi salah satu soundtrack itu berkesan banget buat aku...


Setelah googling, akhirnya aku tau itu lagu sapa dan judulnya apa. Ternyata itu adalah lagunya Geisha. Judulnya Pilihan Hatiku. Check out the lyric below...



Berdiri ku disini hanya untukmu
Dan yakinkan ku untuk memilihmu
Dalam hati kecilku inginkan kamu
Berharap untuk dapat bersamamu

Aku kan ada untuk dirimu
Dan selalu tuk mu

Reff :
Terlukis indah raut
Wajahmu dalam benakku
Berikan ku cinta terindah
Yang hanya untukmu…

Tertulis indah puisi cinta
Dalam hatiku
Dan aku yakin kau memanglah
Pilihan hatiku

Dalam hati kecilku inginkan kamu
Berharap untuk dapat bersamamu



Setelah kudenger-denger berkali-kali.. hah... ternyata! Lagu ini daleeeeeemmmm banget! Enjoy.. =)




*satu hari nanti... ada gak ya yang akan nyanyi'in lagu ini untukku? #eeaaaaaa





No comments:

Post a Comment