Thursday, May 06, 2010

I just can’t imagine my life without books and your life without footsal (Part 1)

Malem ini ada seorang sahabat yang cerita kalo dia dibilang futsal mulu.. karena setauku dia emang hobi banget futsal, jadi menurutku wajar kalo dia futsal mulu.. coba kalo dia badminton mulu! Kan jadinya g nyambung...

Cerita dia ini bikin aku teringat lagi apa yang kejadian di aku dulu. Dulu ibu’ku sering protes ke aku gini, “adhek ini kok beli buku terus tho! Katanya gak punya uang... mbok ya beli baju, g beli buku terus, bosen ibu liat kamu pake baju itu-itu terus!”. Sbenernya itu bukan ide buruk coz in fact emang aku g punya baju.. hehehe...


Yang in fact-in fact ini lho yang kemudian bikin aku teringat (juga..) sama obrolanku n seorang sahabat laen jumat malem lalu. Obrolan soal gimana melihat orang laen dengan keunikan mereka masing-masing dan menjadi lebih baek cukup dengan diri sendiri..

Trus apa kaitannya sama books and footsal?

Books adalah bagian dari diriku, so I cant imagine what probably happen in me if I dont read. Gitu juga dengan sobatku yang hobi banget futsal ini.. futsal adalah bagian dari dirinya (ya at least begitulah kesimpulan yang aku dapet selama berinteraksi ma dia.. kalo salah dikoreksi y!), so I cant imagine what probably happen in him if he doesnt play footsal..

Apakah beli and baca buku adalah hal yang baek? Atau ini hal yang jelek? Gimana soal futsal? Apakah maen futsal adalah hal yang baek? Atau ini hal yang jelek? Dan apakah buku lebih baek daripada futsal? Ato futsal yang lebih baek daripada buku?

Futsal and buku adalah dua hal yang berbeda. They have their own qualities yang gak bisa dibandingkan satu sama lain. Yang satu bagus buat kesehatan, and the another bisa nambah wawasan. Bedakan, jadi g bisa dibandingin... kalo mo dibandingin, emangnya apa yang bisa dibandingin..

So does human! Kita semua beda, masing-masing punya SPECIFIC QUALITIES yang gak dipunyai yang lain dan itu bikin setiap kita manusia gak bisa dibandingkan dengan yang lain. Apa aku yang suka baca buku lebih baek dibanding sobat yang suka futsal? Ato sebaliknya? Gak ada poin yang sama lalu apa kemudian kita mo membandingkan dua hal yang JELAS-JELAS udah beda?

No comments:

Post a Comment