Thursday, October 14, 2010

.:selipan semangat pagi di perjalanan jogja-magelang:.

Perjalanan balik ke Magelang di wiken ini ada sikit perbedaan. Kalo biasanya aku balik ke Jogja hari Sabtu siang dan balik lagi ke Magelang hari Senin sore, wiken ini aku balik ke Jogja hari Minggu pagi dan balik ke Magelang Selasa pagi. Awalnya aku mo balik ke Magelang Senin malem, tapi setelah dipertimbangkan lagi keputusan jatuh di Selasa pagi.

Singkat cerita brangkatlah aku ke Magelang pagi ini jam 5.30 dari rumah. Perjalanan sampai di daerah Tempel berjalan biasa... Dingin-dingin-seger lengkap dengan jalanan yang masih blom rame. Perjalanan kemudian menjadi lebih istimewa ketika aku ngeliat ada sebuah motor plat AB yang dikendarai orang berseragam putih-abu2. Kami selip2an dari daerah perbatasan Jogja-Jateng dan berjalan cukup lama. Sampai daerah Metroyudan, dari seminari masih lurus lagi.. Nyampe di sebuah traffic light deket Ruko Armada, aku ngambil arah lurus ke arah Kota dan si adek berseragam putih abu2 itu ngambil belok ke kiri ke arah AKMIL. 

Langsung aja aku merespon dengan satu kata, "WOW!"

Menempuh jarak Jogja-Magelang (entah Magelangnya mana) untuk sekolah... Sebuah semangat yang luar biasa menurutku... Dan aku melanjutkan perjalananku yang tinggal sikit lagi dengan senyum..

Makasih untuk adek berseragam putih-abu2 atas virus semangat paginya! God bless you always... =)

No comments:

Post a Comment